Informasi kehamilan, Kesehatan Ibu dan Anak

Jan 1, 2013

Q. saya mengalami penyakit sipilis gonorhoe

A. :) Minum oralit.

Mengapa penis mengeluarkan nanah?
Q. Ya ingin saya tanyakan
1. Apa ini gejala sifilis atau gonorhoe..?
2. Ada nggak yang jual obatnya di apotik? ( tanpa knsultasi ke dok.sPciaLis)
3. Saya sudah minum obat untuk gejala sifilis, tp gak ada prubahan...masih tetap mengeluar kan nanah..bantu saya bro..

A. Mungkin saya dapat membantu masalah anda...

Jawaban 1: Ya bro itu adl penyakit kencing nanah atau sifilis(gonorhoe)...
Jawaban 2&3: Jika tanpa konsultasi dengan dokter maka penyakit anda hanya memiliki kesempatan yg sangat-sangat kecil u/ disembuhkan. Maka, anda tak perlu malu, kan g mungkin dokter akan menggunjing anda, namanya aja sudah bidangnya. Saya juga mohon kpd anda dengan sangat untuk berobat k dokter saja, drpd penyakit itu malah merugikan anda dan orang lain, kan malah jadi berabe. Di apotik obatnya ada, cuma kaya statement anda sndiri yaitu obat itu g efektif. kn obatnya itu adalah Penisilin.Mungkin prosedur ini bs bantu anda...

Sifilis itu gjalanya ada beberapa macam otomatis pengobatannya juga harus beda:

GEJALA
Gejala biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi; rata-rara 3-4 minggu.
Infeksi bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian.

Infeksi oleh Treponema pallidum berkembang melalui 4 tahapan:
1.Fase Primer.
Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker) pada tempat yang terinfeksi; yang tersering adalah pada penis, vulva atau vagina.
Cangker juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya.
Biasanya penderita hanya memiliki1 ulkus, tetapi kadang-kadang terbentuk beberapa ulkus.

Cangker berawal sebagai suatu daerah penonjolan kecil yang dengan segera akan berubah menjadi suatu ulkus (luka terbuka), tanpa disertai nyeri. Luka tersebut tidak mengeluarkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan jernih yang sangat menular.
Kelenjar getah bening terdekat biasanya akan membesar, juga tanpa disertai nyeri.
Luka tersebut hanya menyebabkan sedikit gejala sehingga seringkali tidak dihiraukan. Luka biasanya membaik dalam waktu 3-12 minggu dan sesudahnya penderita tampak sehat secara keseluruhan.


2.Fase Sekunder.
Fase sekunder biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi.
Ruam ini bisa berlangsung hanya sebentar atau selama beberapa bulan. Meskipun tidak diobati, ruam ini akan menghilang. Tetapi beberapa minggu atau bulan kemudian akan muncul ruam yang baru.

Pada fase sekunder sering ditemukan luka di mulut.
Sekitar 50% penderita memiliki pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuhnya dan sekitar 10% menderita peradangan mata. Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur.
Sekitar 10% penderita mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai nyeri.
Peradangan ginjal bisa menyebabkan bocornya protein ke dalam air kemih.
Peradangan hati bisa menyebabkan sakit kuning (jaundice).
Sejumlah kecil penderita mengalami peradangan pada selaput otak (meningitis sifilitik akut), yang menyebabkan sakit kepala, kaku kuduk dan ketulian.

Di daerah perbatasan kulit dan selaput lendir serta di daerah kulit yang lembab, bisa terbentuk daerah yang menonjol (kondiloma lata). Daerah ini sangat infeksius (menular) dan bisa kembali mendatar serta berubah menjadi pink kusam atau abu-abu.
Rambut mengalami kerontokan dengan pola tertentu, sehingga pada kulit kepala tampak gambaran seperti digigit ngengat.
Gejala lainnya adalah merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.


3.Fase Laten.
Setelah penderita sembuh dari fase sekunder, penyakit akan memasuki fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali.
Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita.
Pada awal fase laten kadang luka yang infeksius kembali muncul .


4.Fase Tersier.
Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya.
Gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.
Gejala ini terbagi menjadi 3 kelompok utama :
- Sifilis tersier jinak.
Pada saat ini jarang ditemukan.
Benjolan yang disebut gumma muncul di berbagai organ; tumbuhnya perlahan, menyembuh secara bertahap dan meninggalkan jaringan parut. Benjolan ini bisa ditemukan di hampir semua bagian tubuh, tetapi yang paling sering adalah pada kaki dibawah lutut, batang tubuh bagian atas, wajah dan kulit kepala.
Tulang juga bisa terkena, menyebabkan nyeri menusuk yang sangat dalam yang biasanya semakin memburuk di malam hari.
- Sifilis kardiovaskuler.
Biasanya muncul 10-25 tahun setelah infeksi awal.
Bisa terjadi aneurisma aorta atau kebocoran katup aorta. Hal ini bisa menyebabkan nyeri dada, gagal jantung atau kematian.
- Neurosifilis.
Sifilis pada sistem saraf terjadi pada sekitar 5% penderita yang tidak diobati.
3 jenis utama dari neurosifilis adalah neurosifilis meningovaskuler, neurosifilis paretik dan neurosifilis tabetik.

Neurosifilis meningovaskuler.
Merupakan suatu bentuk meningitis kronis.
Gejala yang terjadi tergantung kepada bagian yang terkena, apakah otak

,tolong dibantu ya penyembuhan penyakit ini ..?
Q. .gini critanya ..
.kawan gua tu gay ..dia tu pernah ciuman bibir ama bf nya tapi ga ml gtu ..stelah itu ..bf nya bilang klo dia tuu kena pnyakit Gonorhoe ..penyakit klamin ..otomatis kawan gua kena juga menurut gejala gejalanya ..sampe skrg dia sampe malas mau makan ..brat bdanny jadi turun ..
.
.guys ...tolong kasi tau lahh ada obatnya nda dari pnyakit gonorhoe ..??

A. pastina ada gays,.,
mnrt bku yg prnh aq baca bhwa gonorhoe bsa dsembuhkan, tp sembuhnya tu mulai berthap,.

klo mnrt aq langsung ja bwa tmn kamu krmh sakit ato puskesmas terdkat,.soalnya gonorhoe tu dpt brtmbh buruk jk tdk diobati langsung,.,

jgn takut tuk berobat,.,
aku doain gar cpt smbuh tmn km,.,aminnn

tempat esek2 di kuburan gak diberantas FPI karena gak ada duitnya?
Q. SURABAYA - Video game bukan lagi permainan menarik bagi sejumlah bocah usia SD dan SMP yang sedang bermain malam itu di sebuah kawasan di selatan Surabaya. Anak-anak itu telah menemukan kepuasan dengan cara menyimpang, yakni berburu PSK (pekerja seks komersial) ke lokalisasi terselubung di Makam Kembang Kuning.

Ini sebuah gejala sosial yang patut dirisaukan karena sejumlah anak yang pernah "jajan" di Kembang Kuning itu terbukti mengidap penyakit menular seksual (PMS), di antaranya gonorhoe atau kencing nanah. Mereka juga sangat rentan sekali tertular virus HIV/AIDS. âTidak sedikit anak-anak yang datang ke sini untuk meminta perawatan setelah mengidap PMS. Yang sering mereka keluhkan adalah keluarnya nanah dari alat kelamin. Mereka kencing nanah,â jelas Lilik Sulistyowati, Ketua Yayasan Abdi Asih Surabaya, Jumat (13/6).

Yayasan tersebut selama ini aktif melakukan pendampingan dan konseling bagi PSK dan anak-anak penikmat PSK, termasuk yang berada di kawasan Kembang Kuning.

Vera (panggilan Lilik Sulistyowati) mencatat, selama sebulan tidak kurang dari tiga hingga sembilan bocah datang konseling atau meminta perawatan di tempatnya. âAnak-anak ini umumnya tamatan SD atau seumuran SMP. Latar belakang keluarga mereka bervariasi, tapi kebanyakan dari masyarakat kelas bawah,â ujar perempuan bersahaja ini.

Selama beberapa hari terakhir, Surya telah melakukan pengamatan langsung terhadap kehidupan malam para bocah ingusan itu di Kembang Kuning. Kisah dan pemandangan yang kami temui begitu memprihatinkan.

Anak-anak usia belasan tahun tampak seperti sudah terbiasa bermain-main dengan dunia prostitusi ilegal di tengah malam di Kembang Kuning itu. Di sana tak cuma berkeliaran PSK perempuan tulen tapi juga waria. Singkatnya seperti pusat jajanan serba ada (pujasera).

Sabtu (7/6) pukul 23.00 itu, tiga bocah berusia 13 tahun terlihat asyik ngobrol sambil duduk-duduk di sebuah makam, tepatnya di samping warung kopi. Matanya celingukan layaknya intel yang mengintai sasaran. Beberapa saat kemudian, sosok yang menyerupai perempuan dengan daster panjang, kepala tertutup kerpus, dan memakai puluhan gelang mendekati mereka. Bocah yang memakai kaus abu-abu dan jins biru itu lalu mendekat dan berbincang cukup serius dengan sosok waria itu.

Tidak lama kemudian, bocah yang badannya paling jangkung ini mendekati dua rekannya. âGelem ta (Mau) gratis?â katanya, dan dijawab gelengan kepala dua rekannya. Bocah jangkung itu sedang menawari kedua temannya untuk "main" dengan waria.

Bocah lainnya yang berkaus biru dan memakai topi coklat bergaris lalu berujar kepada Surya yang saat itu memang berada di antara mereka. âSampean gelem ta (Kamu mau) Mas? Gak usah bayar. Iki aku arep ditawani tapi emoh, wonge elek (Ini saya ditawari tapi tidak mau, orangnya jelek),â katanya.

Tanpa curiga, bocah bertopi ini mengaku sengaja datang ke makam Kembang Kuning untuk memuaskan nafsunya. âIngin menjajal Mas,â alasannya. Namun, sebelum bercerita banyak, temannya yang lain mengajaknya pergi. âAyo, ke sana saja kita lihat dulu. Barangkali ada yang cantik,â katanya sambil ngeloyor.

Mata mereka terus celingukan ke bagian dalam kuburan. Setelah duduk-duduk santai di atas nisan, mereka memutuskan masuk ke dalam lokasi makam.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa mereka yang masuk ke dalam makam adalah untuk memuaskan nafsu birahinya. Umumnya anak-anak ini 'bermain' dengan para waria dengan cara oral seks. Beberapa di antara yang tidak berani memilih untuk melihat-lihat saja.

Hal ini diakui Berlin, salah seorang waria yang ditemui Surya di lokasi. Waria berparas cantik ini muncul dari lorong dalam makam dengan muka kusut mendekati waria lain yang berada di dalam warung. âUh, capek deh. Berondong (anak laki-laki muda) nggak ada duitnya,â keluhnya.

Dengan cuek, Berlin bercerita tentang sensasi seksual yang sudah dilakoninya bersama beberapa bocah ingusan di dalam makam. âTadi ada yang kulitnya bersih pakai sarung, lucu banget. Tapi ya gitu, masak yang main satu, yang nonton uakeh (banyak),â kata waria kelahiran 1971 ini.

Diakui Berlin, untuk anak-anak ingusan ini dia tidak memasang tarif khusus. Bahkan untuk bocah yang disukainya dia tidak meminta bayaran. Biasanya tarif yang dikenakan untuk anak-anak ingusan ini berkisar Rp 10.000 hingga Rp 20.000.

Selain berburu waria, beberapa di antara bocah-bocah ini juga berburu PSK perempuan tulen. Wati, PSK berusia 42 tahun ini, mengaku beberapa kali didatangi bocah yang mengaku SMP untuk memintanya berhubungan seksual. Sayangnya, Wati tidak bertanya dari mana dan kelas berapa bocah-bocah tersebut. âMain sama mereka cuma sebentar,â katanya enteng.

Karena masih anak-anak, sering kali tarif yang ditawarkan bocah-bocah ingusan ini murah. Bahkan, Wati pernah ditawar Rp 7.000. Wati mematok tarif Rp 15.000 hingga Rp 20.000 untuk sekali main berdurasi sekitar lima menit.
âAnak-anak ini bayarnya murah, tapi mintanya banyak. Pokoknya minta bonus,â kata Wati yang men
Purwanto, pemilik warung di lokasi makam, mengakui terganggu dengan keberadaan bocah-bocah ingusan itu. âSaya sempat melempari mereka, tapi kadang saya biarkan juga karena mereka kebanyakan anak nakal yang nekat. Saya takut juga,â kata Purwanto.

Untuk bisa mendeteksi para anak nakal ini bisa dilihat dari gelagatnya yang mondar-mandir di areal makam sambil celingukan. âMereka itu mencari yang menawarinya,â kata warga Kupang Gunung ini. Diakuinya, bocah-bocah nakal itu kebanyakan dari luar daerah seperti Pandegiling atau Putat Jaya.

Sedangkan bocah-bocah dari kelurahan terdekat seperti Dukuh Kupang atau Kupang Gunung jarang terlihat di lokasi. âMereka takut ketahuan orangtua atau tetangganya,â ucap Purwanto. k1/k6

==============================================

anak2 udah main jablay, mainnya di kuburan.. FPI pura2 aja gak tau.. karena gak ada duitnya.. siapa yang mau dipalakin?

A. believe it or not..., saat nyekar gw sering melihat bungkus kondom dan obat kuat berserakkan di area makam kembang kuning...
.
lokasi kembang kuning gak jauh2 amat dari lokalisasi dolly..
biasanya kembang kuning dibuat jalan tembusan dari daerah dolly menuju kota.
.

gile.. guru saya.... disuruh nyalin 20 kali?
Q. 1.Acetobacter xylinum (nata de coco)
2.Anabaena (Dengan lumut hati, paku air, palem2an memfiksasi nitrogen)
3.Azotobacter sp. ( Streptobasil)
4.Bacillus anthracis (Antraks)
5.Bacillus polymyxa (antibiotic polimixin)
6.Clostridium tetani (Tetanus)
7.Escherichia coli (hidup di usus manusia)
8.Halobacterium (Halofilik)
9.Lachnospira multipara (Metanogen penghidrolisis pectin)
10.Lactobacillus casei (Keju)
11.Lactobacillus citrovorum (Aroma pada keju dan mentega)
12.Monococcus gonorrhoeae (Gonorhoe)
13.Mycobacterium tuberculosis (TBC)
14.Neisseria maningitidis (maningitidis)
15.Nostoc (dengan alga membentuk lichen)
16.Renibacterium salmoninarum (Diplobasil)
17.Rhizobium (Pengikat nitrogen di akar kacang-kacangan)
18.Ruminococcus albus (Metanogen penghidrolisis glukosa)
19.Salmonella Typhosa (tifus)
20.Sarcina sp.
21.Shigela dysenteriae (Disentri)
22.Spirillum minor (spiral)
23.Staphylococcus aureus
24.Streptobacillus moniliformis (Streptobasil)
25.Streptococcus cremoris, S. lactis (Keju dan mentega)
26.Streptococcus pneumonia (pneumonia)
27.Succimonas amylolitica (Metanogen penghidrolisis amilum)
28.Sulfolobus (Termoasidofilik pereduksi sulfur)
29.Triponema pallidum (Sifilis/Spiroseta)
30.Vibrio cholera (Cholera/Gram Negatif)
31.Yersinia pestis (PES)

gile lu bu!!!
sebanyak itu disalin 20 kali??? tulis tangan???

q : kira2 berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal itu???

A. mungkin supaya ente lebih paham.

bq.tergantung..




Powered by Yahoo! Answers

0 comments:

Post a Comment

Labels

100% manjur 1001 khasiat Agama Islam Akupunktur Alpukat Alzheimer anak dan balita Anemia Artikel Kesehatan Khusus Bayi Artikel Kesehatan Khusus Ibu Hamil Artikel Kesehatan Khusus Wanita Artikel Kesehatan Umum Asam Lambung asam urat Batu Ginjal Batuk Bronkitis Batuk Perokok bayi Bayi dan balita Berita Bersin-bersin Buah Bagi Wanita Dan Pria Cara Cepat Hamil Darah Rendah Darah Tinggi Demam Berdarah diabetes Diabetes dan Jantung Fakta Kesehatan Gangguan Pendengaran Gaya hidup Gizi Nutrisi Glaukoma Gondok Gonorhoe Gusi Bengkak Hidung Mimisan Hipnoterapi Ibu dan Anak Ilmu Kebidanan Ilmu Kedokteran Ilmu Keperawatan Info jenis2 Penyakit Info Kesehatan Info Kesehatan Ibu dan Anak Info Kesehatan Lainnya Info Khasiat Herbal dan Gizi Makanan info sehat Info Umum Insomnia Jahe Jantung Koroner Jaringan Hewan Jaringan Tumbuhan Kaki Pecah Pecah Kandung Kemih Lemah Kandungan/Khasiat kanker Kanker Darah Kanker Kelenjar Getah Bening Kanker Otak Kanker Paru-paru Kanker Payudara Kanker Prostat Kanker Rahim Kanker Usus Kasiat/Manfaat Kecanduan Alkohol Kecanduan Narkoba Kecantikan dan Produk Perawatan Kecil Berbahaya Kehidupan Keperawatan Maternitas Keperawatan Medikal Bedah Keropos Tulang kesehatan kesehatan anak Kesehatan Bayi Kesehatan Gigi dan Mulut kesehatan ibu Kesehatan Reproduksi Kesehatan Sex Kesehatan Wanita Kesuburan Sperma-Ovum Khasiat dan Manfaat Kisah kista konsep kebidanan Kumpulan Leaflet Kumpulan SAP Kurang Darah Kurang Tidur Lain Lain Lemah Syahwat macam penyakit Makanan Makanan dan Minuman Manfaat Buah dan Tanaman Bagi Kesehatan Manfaat Buah-buahan Manfaat dan Khasiat Bunga menyusui Migrain Migren Miom Mitos Mitos Impotensi Nama Bayi Nutrisi Bumil obat Obat Herbal olahraga opini Penyakit Penyakit Baru Akibat Teknologi penyakit jantung Penyakit Liver Perawatan Kulit Wanita Pertumbuhan Tanaman Pertumbuhan Tulang Perut Kembung Pikun Pola Hidup Unik Sehat Prostat Radang Paru Radang Tenggorokan Rambut Rambut Rontok Rambut Uban rematik Resep Sariawan Sejuta Tips Sembelit Sering Mengantuk Sinusitis Siphilis Sistem Gerak sperma stroke Susah Konsentrasi Susah Tidur Tanaman Herbal Dan Khasiatnya Tbc Teh Hijau Terapi dan Penyakit Terapi Kesehatan Thalasemia Tips Tips Cepat Hamil Tips Hamil Tips kecantikan Tips sehat Tips Sehat Alami Tips-tips Tomat tumor Umum Usus Lemah Usus Luka Varises Wanita Wanita Dan Jenis Penyakitnya Wanita Dan Masalahnya Wasir