Informasi kehamilan, Kesehatan Ibu dan Anak

Mar 17, 2013

Alasan Cewek Suka Cowok Bandel preman playboy badboy

Siapa yang tidak ingin memiliki cowok yang gagah berani / kuat dan tanggung jawab ?
Soo.. apa sih tipe - tipe cowok itu?
apa tipe kalian itu termasuk tipe yang di sukai cewek?

Nah untuk itu, mari kita terlebih dahulu melihat berbagai macam tipe cowok yang di sukai cewek

Smart Boy

Cewek mana sih yang gak kelepek-klepek ama tipe yang pertama ini. Biasanya cowok yang memiliki tipe ini cara bicaranya halus, bisa ngertiin perasaan cewek (walau gak semua), dan sikapnya pun sopan. Cewek yang mengidolakan cowok ini biasanya cewek bertipe anggun.

BadBoy / BadGuy

Bad disini bukan di artikan buruk, jahat, atau sejenisnya. Bad disini di artikan cowok yang bergaya urakan dan nakal. Tidak semua nakal itu buruk lho. Pada kenyataannya, cewek juga ada yang suka ama tipe2 cowok begini. Biasanya cowok tipe ini sangat protective terhadap ceweknya. Jadi, ceweknya ngerasa dilindungi. But, ada buruknya juga lho. Tipe cowok yang bgini biasanya beresiko MAKER (Mata Keranjang). Cowok tipe ini di sukai oleh cewek bertipe Binal. Walau terkadang cwok badguy suka terhadap cewek bertipe imut.


Manja

Kebanyakan cowok tipe ini membuat ilfeel sebagian cewek. But, masih ada kok cewek yang menyukai cowok manja. Cowok manja itu identik dengan perhatian dan kasih sayang nya penuh terhadap cewek. Tapi klo manja nya keterlaluan, gak tau deh berdampak apa.

Anak Band / Musisi

Dimata cewek, anak band merupakan idola mereka di sekolah setelah anak basket. Cowok yang jadi anak band pun terkadang bergaya cool di atas panggung. Cewek akan merasa nyaman di iringi oleh nyanyian sang cowok sewaktu mau tidur, bad mood, boker, dan pingsan.

Sport Guy

Karena saking banyaknya bagian dari sport ini, saya langsung aja ke yang utamanya. Sport guy itu banyak tipenya, seperti Skaterboy (cowok pemain skateboard), Basketboy, Footballboy, dan Superboy. Cowok sport itu biasanya di sukai oleh cewek bertipe imut, smart, dll. Cowok sport bisa merawat dirinya dengan berolah raga. Cewek mana sih yang gak suka cowoknya peduli pada kesehatan.

Mungkin banyak pria berfikir mengapa wanita masih tetap menjauh meskipun didekati dengan berbagai cara. Banyak juga pria yang berfikir aneh tentang wanita, hingga kadang banyak juga yang berfikir diluar logika untuk meyakinkannya.

Kadang seorang pria dengan hayalannya mencari cara dengan member buku – buku cinta yang dianggap bisa merubah hidupnya atau bahkan bertemu dengan paranormal untuk meneguhkan hati pujaan hatinya. Namun tidak banyak juga usaha tersebut sia – sia, Memang masalah hati tidak pernah bisa terdeteksi asal usulnya. Apalagi jika seorang pria menganggap tidak adil dengan melihat wanita cantik bergandengan tangan mesra dengan pria yang biasa – biasa saja, dan menganggap dia lebih kaya dari pria tersebut, atau bahkan lebih baik dari pria tersebut. 

Tapi ternyata wanita tidak hanya tertarik pada ketampanan saja, karena hanya wanita yang tidak tulus yang mencintai ketampanan. Tidak pula pada pria yang kaya saja, karna hanya wanita matre yang suka dengan kekayaan. Namun perlu diperhatikan, jangan sampai salah persepsi jika wanita itu lebih suka pria yang ugal – ugalan atau nakal. 

beberapa sudut pandang yang membuat wanita suka pada seorang pria.


Wanita akan tertarik jika didengarkan

Seperti pepatah jawa mengatakan “trisno jalaran soko kulino” atau dalahm bahasa Indonesia berarti cinta itu datang karna terbiasa. Jika boleh ditambahkan sedikit adalah terbiasa mendengarkan wanita; keluh kesah wanita, perasaan wanita, keinginan wanita, kemarahan wanita, dan lain sebagainya. Karena dengan pria dengan bersabar dan mendengarkan wanita, maka wanita akan merasa lebih dihargai dan disayangi. Oleh karena itu banyak kasus yang menuliskan bahwa sahabat bisa menjadi cinta dan itupun bukan omong kosong belaka. Karena seorang sahabat mau mendengarkan keluh kesah wanita.

Wanita suka dilindungi

Sifat wanita yang ingin selalu dilindungi dapat dilihat dari kebanyakan wanita lebih suka pria yang lebih berkuasa dari yang lain, lebih berpengaruh dari yang lain, atau lebih bijak dari yang lain, hal ini karena wanita akan merasa aman dan nyaman ketika wanita tersebut ada di dekat pria itu. Namun tidak harus menjadi seorang penguasa untuk menjadi pria pelindung, atau protektif terhadap segala sesuatu yang ada disekitarnya. Tapi dengan memberikan perhatian dan apresiasi dalam tiap kegiatan wanita meskipun kecil itu akan membuat wanita merasa aman dan nyaman di dekat pria tersebut.

Wanita tidak mau dibohongi

Seperti halnya dengan pria, wanita tidak suka dibohongi. Hal ini karena wanita memiliki kepekaan perasaan lebih sensitive daripada laki – laki yang sangat logis. Dengan ke-sensitifan wanita itu, kadang sebuah masalah kecil bisa menjadi masalah yang besar dan berlarut – larut. Wanita lebih suka pria yang mengatakan sesuatu sejujur – jujurnya, memang masalah pasti akan timbul, namun masalah tersebut tidak akan dipermasalahkan kembali pada waktu yang akan datang.

Wanita suka pada pria yang bertanggung jawab

Sebuah statement mengatakan bahwa wanita itu suka menuntut, dan memang harus selalu menuntut agar seorang pria bisa berubah menjadi pria yang lebih baik. Oleh karena itu, pria yang bertanggung jawab adalah pria yang mengambil resiko atas tuntutan wanita yang dikasihinya dengan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang telah dituntutkan kepadanya. Dengan demikian, kepercayaan wanita kepada pria tersebut menjadi tinggi dan ahirnya kesempatan untuk lebih dekat dengan dia akan lebih besar.

Wanita suka pada hal – hal yang baru

Inilah satu – satunya alasan mengapa wanita lebih suka pria yang “trouble maker” atau pria yang “tidak bisa diam” dan pria pemberontak. Karena selalu ada kegiatan baru yang dikerjakan. Hal ini jika diartikan secara positif, seorang pria dituntut untuk lebih kreatif dalam memperlakukan wanita. Sehingga kejutan – kejutan dan perlakuan yang baru dapat membunuh rasa bosan seorang wanita untuk dekat dengan pria yang dikasihinya.

Wanita suka pria apa adanya

Pria apaadanya disini bukan berarti berlaku apaadanya dan sang wanita dituntut untuk mengerti dan menerima sikap “apaadanya” pria, namun dalam konteks apaadanya disini adalah tidak menutupi kekurangan dan membuat – buat kelebihan yang dimiliki pria. Karena dengan menutupi kekurangan akan membuat kondisi hubungan menjadi aneh dan memaksakan untuk melebihkan kelebihan pribadi akan membuat hubungan terasa dibuat – buat. Oleh karena itu, dengan menunjukkan kekurangan dan kelebihan apaadanya dan didukung dengan kerja keras untuk membuat hubungan lebih baik akan menjadikan wanita yang dikasihi lebih dekat.

Wanita tidak suka dibatasi

Setidaknya ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki seorang wanita, yaitu tidak suka dibatasi. Oleh karena itu, sering kali pertengkaran terjadi akibat dari pria yang membatasi keinginan wanita. Sebenarnya, secara harfiah wanita mempunyai banyak sekali keinginan yang ingin segera dipenuhi. Namun dengan logika, pria mampu memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk, serta mana yang patut didahulukan dan mana yang masih bisa ditunda. Karena wanita tidak suka dibatasi, pria butuh lebih banyak kesabaran untuk memberikan penjelasan runtut dan logis untuk mengimbangi kesensitifan wanita dan jika hal itu tidak bisa diterima maka lanjutkan dengan memberikan keleluasaan namun tetap atas control pria. Hal ini akan membuat wanita akan mengerti posisinya, karena kebanyakan wanita hanya bisa menerima sesuatu yang telah dirasakannya.

Wanita butuh sesuatu yang jelas dan menyentuh

Setidaknya ini adalah hal yang paling banyak membuat masalah antara pria dan wanita. Karena kebanyakan kejelasan atas suatu hubungan itu belum bisa diterima oleh pria. Bukan hanya suatu hubungan, dalam semua hal pun wanita butuh kejelasan. Oleh karena itu, dalam bebarapa kasus dapat dijumpai percekcokan sering kali terjadi akibat dari saling menunggu dalam menjelaskan suatu masalah, atau kadang dalam masa berpacaran membiarkan hubungan saling terkatung – katung akibat tidak mau memulai penjelasan masalah terlebih dahulu.

Dari kreteria diatas, sebagian besar sifat2 tersebut dimiliki oleh cowok yang aktif, berandalan, playboy intinya semua yang di CAP cowok bandel alias BAD BOY. so… itulah salah satu sebab Kenapa cewek paling kece di kecamatan kamu bisa naksir dan pacaran sama preman pengkolan, yang gak tau caranya memperlakukan wanita…

Sebelum Anda meneruskan membaca artikel ini, coba Andaflash back sebentar ke masa sewaktu Anda masih di bangku SMA atau kuliah.

Saya yakin paling tidak Anda kenal dengan satu pria yang suka bergonta-ganti pasangan dan berulang kali menyakiti wanita, namun tetap saja semua wanita ngantri dan berebutan untuk jadi pacarnya.

Malah mungkin beberapa wanita sampai bermusuhan dengan temannya sendiri hanya karena memperebutkan pria playboy ini.

Tidak peduli betapa buruknya omongan orang-orang tentang si pria playboy itu, tidak peduli betapa si pria playboy rangkul-rangkulan dengan wanita-wanita yang berbeda di depan mata mereka sendiri, the playboy always get the girls.

Sementara Anda si pria tulus dan baik hati hanya bisa kesal dan berpikir betapa bodohnya wanita-wanita tersebut.
Padahal mereka tahu pria itu adalah playboy yang suka mempermainkan wanita.
Padahal mereka tahu kalau mereka sampai jadian dengan pria itu mereka akan patah hati.
Padahal mereka tahu kalau si pria sama sekali tidak layak untuk mereka.
Padahal kalau ditanya, mereka akan menjawab, “Gak mungkin saya mao sama playboy kayak gitu!”
Tapi tetap saja, apa yang mereka katakan di mulut lain dengan tindakan mereka.

Dan Anda hanya bisa bingung dan gak habis pikir, “Why?

Sebagian penyebab dari gejala ini sudah dijelaskan panjang lebar oleh Lex di artikel Kenapa Wanita Selalu Tertarik Pada Pria Yang Salah, jadi baca lagi di sana jika perlu.

Artikel saya kali ini adalah khusus untuk menjelaskan 1 rahasia yang DAPAT ANDA TERAPKAN dalam kehidupan romance Anda dan membantu meningkatkan daya tarik Anda di mata wanita.

Kita tahu wanita memiliki pola berpikir yang sangat berbeda dengan pria. Dalam urusan romance, perbedaan itu juga semakin nyata. Anda tidak bisa memakai pola pikir maskulin Anda untuk mengerti pandangan wanita tentang pria playboy.

Akibat indoktrinasi budaya yang salah selama ini dan sifat kompetitif serta ego maskulin yang absurd, hampir semua pria menginginkan wanita yang masih ‘perawan.’

Bukan saja perawan dalam hal seksual, namun juga perawan dalam hal romance!

Tidak ada pria yang menginginkan wanita yang sudah berpacaran 20 kali sebelumnya. Pria merasa bangga apabila dia menjadi pencetak score pertama mendahului pria-pria lainnya. Pria tidak suka apabila mendapat kesempatan belakangan dan sisa-sisa dari pria lain.

Pria menginginkan wanita yang polos, murni dan belum terjamah oleh pria-pria lain. Kalaupun itu susah didapat, paling tidak pria lebih suka apabila pasangannya memiliki score pacaran di bawah dia.
I know it’s pathetic, but it’s true.
Tapi hal yang sama tidak berlaku untuk wanita. Justru yang terjadi adalah kebalikannya.
Wanita justru tertarik pada pria playboy yang sering bergonta-ganti pasangan karena itu membuktikan bahwa si pria adalah pria yang sudah teruji kualitasnya.

Ok ini juga pertanyaan sejuta umat laki-laki baik hati yang terjebak cinta tak berbalas dengan seorang perempuan yang mencintai pria lain yang brengsek. Hah apaan sih. Biarin aja, karena ngaku deh, kamu juga semua pada penasaran kan? Kenapa cewek paling kece di kecamatan kamu bisa naksir dan pacaran sama preman pengkolan yang gak tau caranya memperlakukan wanita?

Kenapa Bad Boy Itu Menarik?

Apa sih definisi bad boy itu?
Bad boy itu tipe cowok yang suka break the rule, bukan tipe cowok alim yang serba strict.
Soal level kebandelan, tergantung lingkungan masing-masing. Buat lingkungan yang cenderung baik-baik, cowok yang suka dugem aja udah masuk kriteria bad boy. Tapi buat lingkungan yang lebih bebas, seseorang baru dicap ‘bad’ kalo kenakalannya udah lebih dari sekedar dugem di akhir pekan.

Nah, entah kenapa, biasanya bad boy itu termasuk bandel juga buat urusan cewek. Bukan tipe cowok yang bisa dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek, dan bukan juga cowok yang punya prospek baik buat dijadikan pendamping hidup. 
Tapi kenapa tetap saja, bad boy itu malah kelihatan menarik di mata cewek-cewek pada umumnya? Alasannya karena…

Mereka pintar bikin cewek merasa diinginkan;
Mereka pintar bikin cewek ngerasa cantik;
Bad boy is not a good listener, mereka bisa aja selalu lupa kalo kita ini enggak suka makanan pedas misalnya. Tapi, mereka itu pinter banget baca pikiran cewek. Saya sampe suka heran,
“Lho, kok dia tau ya, saya punya pikiran seperti itu?”
Cewek-cewek suka ngerasa tertantang buat ngebuktiin bahwa mereka bisa mengubah bad boy itu;
Bad boy justru bukan tipe cowok yang selalu memperlakukan cewek seperti ratu sepanjang waktu. Tapi anehnya, justru hal ini yang bikin cewek jadi penasaran. Biasanya, justru cewek-cewek populer yang suka punya pikiran seperti itu;
They know what to do to make us smile and laugh… even in our worst day and worst mood;
Mereka pintar mencari timing yang tepat. Makanya walaupun mereka suka datang dan pergi sesuka hati, pada akhirnya, kita cenderung tetap menerima mereka kembali kan? Mereka pintar cari kata-kata yang ingin kita dengar… termasuk, yang bisa bikin kita luluh kalo lagi marah sama mereka;

Mereka justru lebih pemaaf daripada cowok baik-baik. Kita ini kan emang suka terharu banget tuh, sama orang yang bisa maafin ledakan-ledakan emosional kita itu…
Mereka bukan tipe cowok yang ngerasa minder sama cewek-cewek superior (baca: cerdas dan karier memukau). Kepercayaan diri itulah yang bikin bad boy jadi kelihatan lebih menarik di mata cewek-cewek superior itu;

Sebaliknya, bad boy juga bukan tipe cowok yang gampang ill-feel sama cewek-cewek lemot. Jarang terjadi mereka ill-feel sama cewek yang nggak sengaja saying something stupid di depan mereka;

Biasanya bad boy bukan tipe cowok yang suka banget ngatur-ngatur. Kemungkinannya cuma 2: 

  1. kita jadi ngerasa nyaman karena diberi keleluasaan, atau… 
  2. kita malah jadi penasaran sama sikap mereka yang kelihatan cuek bebek itu; 

Katanya siiih, some of them are good in bed. Tapi serius deh, misalkan bener mereka good in bed, apa enggak pernah kepikiran bahwa hal itu berkat hasil practice sama banyak cewek di masa lalu mereka? Belum lagi cewek-cewek yang nggak jelas asal-usulnya… 

Selain itu Mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa menjawab pertanyaan mengapa wanita lebih memilih menjalin hubungan dengan pria 'nakal' daripada pria baik-baik.

berikut beberapa alasan kenapa cewek suka dengan cowok nakal BAD BOY


Tampil apa adanya

Wanita selalu menganggap pria baik yang mereka temui, terlalu baik untuk mereka. Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Pria tersebut terlalu sibuk bersikap baik daripada bersikap apa adanya. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Dan secara naluriah wanita tidak percaya hal tersebut. Sedangkan bagi wanita, pria 'nakal' adalah orang yang selalu tampil apa adanya, sesuai aslinya.

Respek

Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

Mudah ditebak

Pria baik cenderung mudah diprediksi, tidak ada ketertarikan, tidak ada tantangan adalah ciri pria yang tidak akan dilirik wanita. Dalam sebuah hubungan, terlalu mudah menebak pasangan adalah salah satu munculnya rasa bosan. Jadi, wanita selalu berusaha mencari perhatian pria yang menarik dan sulit untuk ditebak. Sedangkan pria 'nakal' justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak.

Mengasah naluri keibuan, Sifat dasar wanita atau Mother Theresa Syndhrome

Wanita dirancang untuk memelihara dan selalu mengasihi. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Mereka lebih memilih melakukannya pada pria 'nakal' karena mereka berpikir cinta akan menyelamatkan dan memperbaiki kenakalan pria. Wanita juga selalu berpikir bahwa jika mereka dapat membuat pria sempurna, pria tersebut tidak akan meninggalkan mereka. Pria 'nakal' cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

Memilih benih yang kuat

Wanita dirancang untuk berkembang biak dengan gen yang paling kuat. Tanpa disadari, pria nakal mampu mengirimkan pesan bahwa mereka memiliki benih sperma dan gen yang kuat. Sedangkan pria baik tidak mampu mengirimkan pesan tersebut terhadap wanita.

Sex yang Menggairahkan

Wanita merasa pria baik-baik tidak akan prima dan tidak akan hebat di atas tempat tidur. Terkadang mereka memimpikan dikuasai oleh pria, sedangkan mereka berpikir pria baik tidak dapat melakukan hal tersebut. Selain itu, pria baik tidak dapat terlihat menarik karena mereka tidak mampu menampilkan sex appeal mereka di hadapan wanita. Seorang pria 'nakal' sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

Menggoda

Pria 'nakal' lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa pria 'nakal' lebih 'panas' dari pria baik-baik.

Memikat

Kadang pria yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara pria 'nakal' cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

Wanita butuh perlindungan

Secara naluriah, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Namun, wanita sering kali ragu bahwa pria baik-baik dapat memberikan mereka perlindungan. Karena kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria nakal. Pada akhirnya mereka akan lebih memilih pria nakal sampai mereka menyadari bahwa sifat buruknya lebih banyak dari pada sifat baiknya.

Terlalu mudah dikontrol

Pria baik-baik tidak akan menetapkan batas-batas atau tuntutan untuk seorang wanita. Sedangkan, wanita akan merasa tertantang untuk mengontrol pria yang sulit untuk ditaklukan. Dan hal tersebut tidak terdapat pada pria baik-baik. Intinya wanita tidak akan menghargai seorang pria yang dengan mudah dia kontrol.

Bagi wanita yang takut komitmen

Wanita yang takut akan komitmen lebih memilih berhubungan dengan pria 'nakal'. Seorang pria yang baik akan sangat menginginkan komitmen dan bagi tipikal wanita seperti ini, hal tersebut adalah sangat menakutkan.

Kepercayaan diri rendah

Wanita atau bahkan siapapun di dunia ini tidak akan bertahan dengan orang yang memiliki kepercayaan diri rendah. Dan biasanya hal ini dimiliki oleh pria baik-baik.

Tidak memesona

Pria baik terkadang tidak dapat menampilkan diri mereka dengan baik di hadapan wanita. Sedangkan, pria 'nakal' dapat lebih memesona dan tahu persis apa yang ingin wanita dengar. Namun terkadang, jika wanita tidak dapat menaklukan hati pria nakal tersebut, mereka justru akan patah hati karenanya.

Wanita tak merasa percaya diri sendiri

Wanita yang merasa tak percaya diri sendiri sulit menangani pria yang memiliki perilaku baik dan dapat memperlakukan mereka dengan baik. Sementara, si bandel memperlakukan wanita dengan cara yang sama: sebuah perlakuan buruk.

kaya akan pergaulan dan penuh Petualangan.

cewek memacari cowok nakal karena ingin merasakan adrenalinnya terpacu dan menambah pengalaman di masa muda. Cowok-cowok dengan sejuta pengalaman hidup yang menarik dan menantang bahaya itu akan selalu dikelilingi oleh cewek-cewek dengan mata berbinar mendengar kisah hidupnya. Cerita tentang bagaimana mereka pernah balapan mundur bolak-balik sampai ban-nya slip di jalanan protokol ibukota, tengah malam buta, jelas lebih menarik daripada kamu cerita tentang bagaimana kamu berhasil naik level di Skyrim, cerita tentang bagaimana kamu berhasil bunuh lima hero di dota sekaligus, atau menang berantem apalagi selamat setelah dikroyok massa

Sangat Maskulin.

cowok nakal menantang bahaya kehidupan, melakukan hal-hal yang membuat adrenalin mengucur deras dan tentu saja membutuhkan kadar testoteron yang banyak di darah untuk membuat mereka berani melakukan hal tersebut. Suatu kondisi dimana para cewek cuma bisa mendengarkan dan membayangkan, karena estrogen seringkali menghambat mereka untuk melakukan hal-hal tersebut. Untuk para cewek normal, semakin maskulin seorang cowok, semakin menarik.

lebih populer

menjadi cewek dr seorang cowok yg bengal biasanya akan sangat amat menarik perhatian baik itu dilingkungan sekolah maupun kampus.

SETUJU atau tidak, tapi itulah kenyataannya. Tak sedikit wanita yang justru tertarik menjalin cinta dan akhirnya jatuh ke pelukan cowok bandel yang juga sering disebut bad boy.

Seperti dilaporkan New Scientist, suatu penelitian membuktikan pria tipe bad boy banyak memakan 'korban' karena memiliki karakter dan kepribadian yang memikat para wanita. Menurut riset dengan cakupan luas tersebut, kaum Hawa terbukti sangat sulit untuk menolak perilaku kurang ajar para lelaki ini.

Rahasia yang membuat wanita terpikat wanita mungkin tergambar dalam tiga sifat buruk yang menjadi karakter seorang James Bond. Kepribadian ini menurut para ahli sering disebut dengan istilah Dark Triad yang merupakan kombinasi antara sifat impulsif, pencari tantangan, machiavelis (ekspolitatif), narsisistis (gila pujaan), dan tak berperasaan.

Menurut ilmuwan dari New Mexico State University di Amerika Serikat, dari sisi penampilan pria tipe bad boy ini mungkin tidak semuanya menarik. Namun begitu, para wanita kerap menyeimbangkannya dengan sisi maskulinitas serta kemampuan si pria untuk memberinya seorang anak.

Alhasil, para wanita yang tertantang mencoba affair akan tertarik dan menjalin cinta dengan pria tipe ini. Sementara bagi pria bad boy, hubungan ini akan menguntungkan karena memberi kesempatan bagi mereka untuk menurunkan sifat keturunan dan gen kepada generasi berikutnya.

Peter Jonason, ahli yang melaporkan penelitian ini, menyatakan bahwa James Bond adalah contoh sempurna seorang penakluk wanita dengan pesona dan ciri kepribadian misterius. "Dia jelas-jelas sangat tidak menyenangkan, sangat ekstrovert dan suka mencoba hal-hal baru seperti membunuh orang atau memikat wanita baru," ungkapnya kepada New Scientist.

Dalam risetnya, Mr Jonason melibatkan 200 mahasiwa untuk mengikuti tes kepribadian yang didesain untuk mengurutkan masing-masing dari ciri kepribadian dark triad yang mereka miliki. Mahasiswa juga ditanya tentang perilaku dalam berhubungan seksual serta kehidupan seks mereka, termasuk berapa banyak perempuan yang pernah dikencani dan apakah mereka juga mencampakkannya. Hasilnya menunjukkan bahwa pria yang mencatat skor lebih tinggi pada sifat atau kepribadian dark triad cenderung memiliki banyak pasangan dan lebih tertarik untuk menjalin hubungan jangka pendek.

Penelitian lain di AS—melibatkan 35.000 partisipan di 57 negara— juga menemukan kaitan yang jelas antara kepribadian dark triad pada pria dan keberhasilan mereka menggaet wanita. Professor David Schmitt, peneliti dari Bradley University di Illinois, mengatakan bahwa fenomena ini bersifat universal melewati batas budaya. "Mereka yang mencatat skor tinggi pada sifat dark triad memang lebih aktif dalam menjalin hubungan singkat. Mereka cenderung mencoba dan menyabet pasangan orang lain untuk hubungan yang singkat," ujarnya.

Peneliti juga mengatakan, pada titik yang ekstrem, kepribadian ini sungguh sangat tidak menyenangkan dan menyebabkan si pria dikucilkan dari masyarakat. Namun, strategi mereka kemungkinan akan sangat sukses bila ciri kepribadian dark triad ini jarang muncul.

Sementara itu, Dr Gayle Brewer, psikolog dari University of Central Lancashire, menyatakan, pria baik-baik tidak perlu putus asa. Meskipun wanita cenderung menyukai tipe bad boy dan sulit menolak perilaku kurang ajarnya, mereka bisa awet dan hidup langgeng dengan pria tipe penyayang.

sebuah penelitian di Universitas Texas di San Antonio dimana Hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology menjelaskan, hormon Anda adalah penyebab hal tersebut.

Penelitian sebelumnya telah menunjukan kalau pekan menjelang ovulasi, wanita jadi tertarik dengan pria tampan, seksi dan pemberontak seperti George Clooney atau James Bond,” ujar peneliti Kristina Durante di LiveScience. “Tapi sampai sekarang masih belum jelas kenapa wanita mau menjalin hubungan jangka panjang dengan jenis pria seperti itu.”

Sebagai bagian dari penelitian, sekelompok wanita, yang berada dalam periode kesuburan tinggi dan rendah, diharuskan melihat profil para pria yang “seksi” atau “bertanggungjawab”. Mereka kemudian diminta mendeskripsikan seberapa bisa diandalkan pria itu sebagai ayah bila mereka memliki anak — misalnya berbelanja, memasak dan membersihkan rumah.

Hasilnya mengejutkan. Wanita yang sedang berada di puncak siklus kesuburan lebih optimistis kalau pria tampan dan bandel akan berkontribusi ke kehidupan keluarga, dibandingkan wanita yang tidak sedang ovulasi.

Di bawah pengaruh hormon ovulasi, wanita menipu diri mereka kalau pria nakal, seksi akan menjadi kekasih yang setia dan ayah yang lebih baik,” jelas Durante. “Ketika melihat pria seksi dalam masa ovulasi, Mr. Wrong terlihat seperti Mr. Right.”

Menurut Jezebel, penemuan itu juga didukung dengan eksperimen kedua dimana wanita dengan tingkat siklus kesuburan berbeda diminta bersosialisasi dengan aktor-aktor yang memerankan ayah yang diandalkan atau pria tampan yang nakal. Sekali lagi, wanita yang tengah berovulasi tertarik kepada si bandel.

Yang menarik, wanita dalam eksperimen ini mengatakan pria seksi akan lebih berkontribusi mengurus anak hanya jika dia menjadi ayah bayinya, tapi tidak jika dia berhubungan dengan wanita lain.

Di mata wanita, pria playboy adalah barang bagus yang dicari-cari semua orang. Terbukti dengan banyaknya jumlah wanita yang jadi pasangannya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin wanita-wanita lain tertarik padanya.

Pria playboy jelas bukan pria kesepian yang kerjaannya hanya maen Winning Eleven dan mencari wanita lewat Friendster atau IRC. Dia adalah pria yang mampu memberikan apa yang diinginkan wanita-wanita. Dia adalah pria yang laku berat. High demand. Dan wanita menyadari hal ini sepenuhnya.

Wanita akan merasa bangga apabila dia berhasil menggaet seorang playboy. Karena apabila pria playboy mendekati seorang wanita, maka si wanita akan merasa tersanjung. “Kok bisa sih dia mau sama saya, padahal dia kan bisa dapetin wanita mana aja yang dia mau.”

Tentu saja wanita akan menyangkal semua itu apabila Anda bertanya padanya, karena logika dia juga menyetujui bahwa pria playboy sebenarnya bukan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan yang sehat.

Tapi kita tahu bahwa apa yang wanita PIKIR dia inginkan berbeda dari apa yang SEBENARNYA dia membuat mereka tertarik. Lalu apa yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan romance Anda setelah Anda mengetahui hal ini?

Simple saja.
Mulai sekarang perbanyak lingkaran wanita-wanita Anda, baik itu teman, gebetan, TTM atau apa saja. Dan pastikan wanita-wanita tersebut tahu kalau Anda punya banyak wanita yang lain. Hal ini akan meningkatkan daya tarik Anda di mata mereka.

Saya tidak sedang menganjurkan Anda untuk menjadi playboy bajingan yang tidak bertanggung jawab dan menyakiti hati wanita. Sama sekali tidak.

Saya menganjurkan Anda untuk memulai sebuah kehidupan sosial yang baru dan menyenangkan.
Apabila Anda sedang ngobrol dengan wanita yang Anda suka, ceritakan tentang wanita-wanita Anda yang lain.

Ceritakan tentang wanita-wanita yang pernah Anda tolak, wanita-wanita yang tertarik pada Anda namun bukan tipe Anda.
Ceritakan tentang bagaimana salah satu wanita membelikan Anda kado ulang tahun spesial.
Ceritakan bagaimana salah satu wanita sering mengajak Anda pergi jalan dan mentraktir Anda.
Ceritakan bagaimana salah satu wanita sering menelpon Anda malam-malam untuk ngobrol. Tapi Anda harus lakukan itu semua dengan casual, jangan sampai terdengar membual, karena Anda memang sedang bercerita saja dan bukan berusaha membuat dia terkesan. Baca artikel Jet Saatnya Mendongeng tentang cara bercerita yang membuat wanita tertarik.

Kalau Anda lakukan dengan benar, maka dia yang akan berusaha mendapatkan Anda. Dan bukan Anda yang harus bersusah payah mengejar-ngejarnya.
Banyak pria tidak mau, atau bahkan takut, untuk berbicara tentang wanita lain di hadapan wanita yang disukainya. Banyak pria takut kalau ketahuan ia dekat dengan wanita lain, maka si wanita akan mencapnya playboy, tidak setia dan lalu meninggalkannya dalam kesepian .

Hey bung, kalau Anda sampai dicap playboy, itu malah bagus untuk kehidupan romance-mu karena itu berarti dia memandangmu sebagai Most Wanted Guy.

Wanita akan berpikir, “Kalo saya gak dapetin dia duluan, pasti bakalan ada wanita lain yang dapetin dia.”

Anda pasti pernah liat antrian panjang di depan counter Bread Talk atau donat J.Co. Hanya dengan melihat antriannya saja Anda jadi penasaran seperti apa sih rasanya roti yang dijual.
“Kenapa begitu banyak orang rela berlama-lama ngantri hanya untuk membeli roti di toko tersebut?“
Akibatnya Anda pun jadi ikut mengantri dan ingin mencoba roti yang membuat orang rela berdiri dan menunggu.

Demikian sekilas hal yang telah saya pelajari dalam beberapa tahun. Namun hal yang perlu diperhatikan, pandangan dari wanita itu sendiri penting untuk mengetahui apa yang diinginkannya.

Dengan nilai plus di atas pastinya emang cenderung lebih sulit buat lepas dari mereka. Padahal kalo menurut saya, emang udah seharusnya kita walk away dari cowok model begini.

Tanpa berpasangan sama mereka aja hidup itu udah banyak banget masalahnya. Jadi buat apa sih, cari cowok yang kemungkinan besar bakal nambahin daftar masalah dalam hidup kita?

Ini pula alasan kenapa pada akhirnya, cewek tetap lebih memilih menikahi cowok baik-baik yang bener-bener sayang sama mereka.

Secara yaa, setelah capek sakit hati diperlakukan seenaknya sama cowok-cowok bandel itu, begitu ketemu sama cowok yang memperlakukan kita dengan baik pastilah rasanya kayak heaven on earth. Nah, gimana kita mau ngerasain that heaven on earth kalo kita masih aja bolak-balik terjebak sama bad boy?

Tips dari saya yang mau get rid of bad boy, jangan kasih mereka peluang sedikit pun untuk ambil bagian/untuk hadir kembali dalam hidup kita. Sekali aja kita bales SMS/YM/BBM mereka, maka pasti deh ujung-ujungnya mereka berhasil merebut hati kita lagi.
Most of bad boy is not a fighter… tolak aja sekali dua kali, nanti mereka juga nggak bakal balik-balik lagi. Mungkin nanti, berbulan-bulan dari sekarang, mereka bisa aja iseng-iseng mencoba dateng lagi. Tapi tetep jangan terpengaruh! Mereka itu cuma lagi iseng-iseng berhadiah aja. Asal kita konsisten, kita pasti bisa lepas dari mereka. meski begitu, 
teteplah jadi diri sendiri (BE YOURSELF guys!). Jodoh tak akan kemana kok kawan. Cuma ya tadi, BERUSAHA. Keep strongest!

0 comments:

Post a Comment

Labels

100% manjur 1001 khasiat Agama Islam Akupunktur Alpukat Alzheimer anak dan balita Anemia Artikel Kesehatan Khusus Bayi Artikel Kesehatan Khusus Ibu Hamil Artikel Kesehatan Khusus Wanita Artikel Kesehatan Umum Asam Lambung asam urat Batu Ginjal Batuk Bronkitis Batuk Perokok bayi Bayi dan balita Berita Bersin-bersin Buah Bagi Wanita Dan Pria Cara Cepat Hamil Darah Rendah Darah Tinggi Demam Berdarah diabetes Diabetes dan Jantung Fakta Kesehatan Gangguan Pendengaran Gaya hidup Gizi Nutrisi Glaukoma Gondok Gonorhoe Gusi Bengkak Hidung Mimisan Hipnoterapi Ibu dan Anak Ilmu Kebidanan Ilmu Kedokteran Ilmu Keperawatan Info jenis2 Penyakit Info Kesehatan Info Kesehatan Ibu dan Anak Info Kesehatan Lainnya Info Khasiat Herbal dan Gizi Makanan info sehat Info Umum Insomnia Jahe Jantung Koroner Jaringan Hewan Jaringan Tumbuhan Kaki Pecah Pecah Kandung Kemih Lemah Kandungan/Khasiat kanker Kanker Darah Kanker Kelenjar Getah Bening Kanker Otak Kanker Paru-paru Kanker Payudara Kanker Prostat Kanker Rahim Kanker Usus Kasiat/Manfaat Kecanduan Alkohol Kecanduan Narkoba Kecantikan dan Produk Perawatan Kecil Berbahaya Kehidupan Keperawatan Maternitas Keperawatan Medikal Bedah Keropos Tulang kesehatan kesehatan anak Kesehatan Bayi Kesehatan Gigi dan Mulut kesehatan ibu Kesehatan Reproduksi Kesehatan Sex Kesehatan Wanita Kesuburan Sperma-Ovum Khasiat dan Manfaat Kisah kista konsep kebidanan Kumpulan Leaflet Kumpulan SAP Kurang Darah Kurang Tidur Lain Lain Lemah Syahwat macam penyakit Makanan Makanan dan Minuman Manfaat Buah dan Tanaman Bagi Kesehatan Manfaat Buah-buahan Manfaat dan Khasiat Bunga menyusui Migrain Migren Miom Mitos Mitos Impotensi Nama Bayi Nutrisi Bumil obat Obat Herbal olahraga opini Penyakit Penyakit Baru Akibat Teknologi penyakit jantung Penyakit Liver Perawatan Kulit Wanita Pertumbuhan Tanaman Pertumbuhan Tulang Perut Kembung Pikun Pola Hidup Unik Sehat Prostat Radang Paru Radang Tenggorokan Rambut Rambut Rontok Rambut Uban rematik Resep Sariawan Sejuta Tips Sembelit Sering Mengantuk Sinusitis Siphilis Sistem Gerak sperma stroke Susah Konsentrasi Susah Tidur Tanaman Herbal Dan Khasiatnya Tbc Teh Hijau Terapi dan Penyakit Terapi Kesehatan Thalasemia Tips Tips Cepat Hamil Tips Hamil Tips kecantikan Tips sehat Tips Sehat Alami Tips-tips Tomat tumor Umum Usus Lemah Usus Luka Varises Wanita Wanita Dan Jenis Penyakitnya Wanita Dan Masalahnya Wasir